Bina Artha adalah lembaga keuangan non-bank yang bergerak di bidang microfinance untuk memberikan pinjaman modal kerja kepada masyarakat golongan ekonomi lemah, saat ini membutuhkan segera karyawan dengan posisi sebagai berikut :
1. SALES OFFICER GROUP LENDING (SO_GL)
Kualifikasi :
- Pria/wanita usia 18-30 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (boleh Paket C)
- Memiliki kendaraan roda 2 + SIM C
- Bersedia bekerja di lapangan
- Pekerja keras, komunikatif, jujur dan memiliki analisa yang baik
- Bertugas mencari nasabah untuk diberikan pinjaman modal usaha
- Kebutuhan : Sedayu, Palbapang
2. BUSSINES OFFICER INDIVIDUAL LENDING (BO_IL)
Kualifikasi :
- Pria/wanita usia maks 35 tahun
- Pendidikan minimal D3 (Fresh Graduate / Pengalaman)
- Memiliki kendaraan roda 2 + SIM C
- Bersedia bekerja di lapangan
- Pekerja keras, komunikatif, jujur dan memiliki analisa yang baik
- Bertugas mencari nasabah untuk diberikan pinjaman modal usaha
- Kebutuhan : Sleman, Wonosari, Sleman Utara, Prambanan
3. BRANCH MANAGER
Kualifikasi :
- Pria/wanita usia maks 40 tahun
- Pendidikan S1 semua jurusan
- Mampu mengoperasikan komputer terutama Ms Office dan Email
- Memiliki jiwa leadership
- Memiliki kemampuan Sales dan Collection
- Menguasai bahasa setempat
- Pengalaman di bidang Keuangan atau Perbankan minimal 2 tahun
- Pekerja Keras, Komunikatif, dan Result Oriented
- Memiliki kendaraan roda 2 + SIM C
- Kebutuhan : Palbapang
Benefit :
- Gaji pokok/Tetap 100% sejak awal bergabung, pengangkatan karyawan tetap, tunjangan bensin, tunjangan maintenance motor, BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, Bonus/Insentif, Training Berkelanjutan, Jenjang Karir
Kirim lamaran lengkap beserta FC AK.1 /kartu kuning ke :
PT. Bina Artha Ventura Cabang terdekat dengan domisili
Jl. Bantul Km 10 Melikan Lor Bantul (Sebrang BRI Bantul)
Email : galih.widyawan@bina-artha.net
Subjek : Posisi_Kota (contoh : BO_Klaten)
CP : FX Galih Widyawan (HRD)_089507777143
NB : Tulis Posisi yang dilamar pada pojok kiri atas amplop, lamaran dapat dimasukkan di kantor cabang manapun/via email, proses cepat, tidak dipungut biaya apapun, penempatan terdekat dengan domisili.
Bagikan ke
Facebook
Twitter
Google+